Mutiara Yang Jatuh di Comberan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم
 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Ternyata Inilah Mutiara Yang Jatuh di Comberan, tamsil Dakwah jamaah tabligh Toko Emas, tamsil iman Toko Emas, kumpulan tamsil dalam dakwah Toko Emas, bayan tamsil Toko Emas, kitab tamsil Toko Emas.
Mutiara Yang Jatuh di Comberan

Mutiara Yang Jatuh di Comberan - Maha suci rabb, pencipta apa yang ada dimuka di langit dan bumi. Mutiara, jika membaca "MUTIARA" mungkin kita langsung terlintas dengan benda dunia yang berharga dan pastinya sangat tinggi harganya jualnya didunia ini, tapi terbayangkah oleh kalian apabila mutiara yang sangat mahal harganya itu jika berada didalam tempat menjijikan ? mungkin demi kepentingan duniawi kita tidak mempedulikannya karena bisa saja kita ambil dan mencucinyakan ? beda halnya dengan apa yang saya tulis disini, saya menamsilkan "MANUSIA". untuk umat akhir zaman yang berada dalam tempat yang sangat menjijikan dan harus dicuci !! Begini cara mencucinya.

Islam adalah sebaik-baik agama. Dan Allah Swt. pun telah berjanji memenangkan Islam di atas agama yang lain. Hal ini telah terbukti pada kurun sahabat yang gilang gemilang memancangkan liilaai kalimatiliah di seluruh dunia. Saat itu dan beberapa genarasi setelahnya (generasi tabi’irz dan tabiut tabi’in) Islam telah tegak dan menjadi prinsip hidup yang mendarah daging pada ummatnya sehingga ummat Islam menjadi khalifah di dunia, memimpin dengan adil, gagah berani, berwibawa dan kasih sayang kepada orang kafir Yahudi dan Nasrani. Kemuliaan ummat sat itu terletak pada da’wah dan penyebaran agama.

Hari ini ummat Islam laksana mutiara yang berada di dalam comberan, terendam kebusukan airnya. Meskipun mutiara itu tetap barang paling berharga tetapi kondisinya hari ini berada dalam sesuatu yang menjijikan, di air cornberan!!! Untuk kembali meletakkan mutiara itu pada tempat dan nilai (harga) yang semestinya maka langkah pertama kita harus mengambilnya dan dalam comberan itu. Mengapa harus diambil? Sebab kalau hanya mutiara di cornberan itu kita siram dengan air meskipun oleh satu tangki air tetapi tanpa membawa mutiaranya dari comberan, maka sesaat mutiara itu akan tampak kemilau tetapi setelah air tangki itu habis, mutiara itu kembali tergenang air comberan berbau busuk. Lain halnya jika kita ambil ter lebih dahulu mutiara itu dan dalam comberan. Setelah mutiara itu kita pegang, maka hanya dengan mengucurkan air bersih beberapa gelas pun mutiara tadi akan bersih dan berkilau indah kembali.

Hari ini ummat Islam sedang berada di comberan (dunia) dengan segala tipuan dan kekotoronnya. Ummat Islam tidak menyadari bahwa ia adalah sebaik-baik manusia yang diciptakan Allah Swt. (ibarat permata). Hari ini ummat Islam sudah tenggelam dalam lautan dunia maka mereka harus dikembalikan pada posisi dan derajat yang sesungguhnya. Sebagai permata, ummat Islam harus Segera dikeluarkan dan kubangan dan fitnah dunia (ibarat comberan) dengan dicuci terlebih dahulu dengan program lshlah Diri (khurj fii sabilillah 3 hari, 40 hari, 4 bulan, 1 tahun) untuk kemudian dipersiapkañ menjadi da’i seluruh ‘alam ilaa yaumil qiamat. “Mutiara itu akan mulia dan berharga kembali dengan da’wah!”

Ini bukan hanya tamsil dakwah kawan! dengan keluar 3 hari hidup seoarang pembunuh, perampok ahli dosa menjadi berubah da'i berubah segala kehidupannya menjadai wali wali allah, lihatlah sudah berapa banyak perubahan orang yang keluar 3 hari, 40 hari, 4 bulan? ratusan ribu ? jutaan, miliaran bisa jadikan kalau orang indonesia buat dakwah seluruh dunia ! bayangkan jumlah manusia dibumi tahun 2012 sekitar 7 miliar orang, 5, 5 miliar non islam, 1, 5 miliar islam kalau perang bisa menang gak kalian rasa ? tidak bro!! Kita menang hanya dengan pertolongan allah !! Bagaimana mendatangkan pertolongan allah ? benarkan tauhid setiap muslim dengan keluar 3 hari 40 hari 4 bulan insyallah dengan ijitima' nusrohtullah akan datang.

Load disqus comments

0 komentar