Subhanallah!!! Inilah Contoh Pembicaraan Mutakallim Saat Jaulah

سْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم

Subhanallah!!! Contoh Pembicaraan Mutakallim Saat Jaulah, mutakallim adalah ,pengertian mutakallim ,doa jaulah ,targhib ashar , adab jaulah, mudzakarah adab jaulah ,jaulah temboro.
Subhanallah!!! Contoh Pembicaraan Mutakallim Saat Jaulah
Subhanallah!!! Inilah Contoh Pembicaraan Mutakallim Saat Jaulah - assalamualaikum wr wb. alhamdulillah, apabila manusia seluruhnya berpikir seperti kakek ini maka akan berjaya islam seperti dizaman rasulullah SAW, inilah pembicaraan yang harus dicontoh untuk ahbab apabila mereka dapat tugas mutakalim jika dapat tugas untuk jaulah. Tidak panjda tetapi membuat banyak orang tersentuh, jujur saja saya masih ahbab 40 hari, mungkin pikir saya kurang untuk agama tetapi walaupun demikian ketika mendengar kakek ini membuat saya menangis dan membakar semangat saya untuk lebih bersemangat untuk dakwah keseluruh alam. Berikut ini adalah video kakek yang sedang dakwah kepada pemilik warung yang memvideonya :

Subhanallah!!! Contoh Pembicaraan Mutakallim Saat Jaulah, mutakallim adalah ,pengertian mutakallim ,doa jaulah ,targhib ashar , adab jaulah, mudzakarah adab jaulah ,jaulah temboro.




Semoga bisa menjadi asbab hidayah kepada yang mendengarnya, artikel ini saya buat semata untuk menyebarkan kebenaran dari dakwah jamaah yang disebut orang "JAMAAH KELILING" JAMAAH TABLIGH" JAMAAH KOMPOR" atau apalah itu yang dikatakan orang orang. Saya sangat prihatin dengan sosial media yang sangat banyak mengatakan jamaah sesat, karena itu saya pikir saya harus menyebarkan artikel sebanyak banyak supaya kebenaran bisa terbukti . Semoga menjadi asbab hidayah !!!
Load disqus comments

0 komentar