Inilah Ciri ciri Pasukan Panji Hitam AL MAHDI

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيم
 السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 
Inilah Ciri ciri Pasukan Panji Hitam AL MAHDI, siapakah pasukan imam mahdi, misteri pasukan panji hitam, pasukan imam mahdi di akhir zaman, pasukan panji hitam yang dijanjikan, panji hitam dari timur indonesia, pasukan imam mahdi dari timur, pasukan imam mahdi dari indonesia,
Inilah Ciri ciri Pasukan Panji Hitam AL MAHDI

Inilah Ciri ciri Pasukan Panji Hitam AL MAHDI
- Masyallah jika membaca artikel tentang al mahdi ini saye jadi bersemangat, mungkin kite semua udah tau ye siapa al mahdi ini ! kalau nama yang paling terkenal di internet kalau kita searching tu namanya imam mahdi ! tapi kata ustadz Zulkifli Lc, ustadz spesial ceramah ceramah akhir zaman yang paling terkenal di you tube orang sumbar dia ! pasti taulahkan ? imam mahdi itu orang versi syiah yang bilang ! nah di artikel saya ini saya hanya menuliskan Ciri Pasukan Panji Hitam Yang Akan Membela Al Mahdi nanti jika sudah keluar dia. Oke silahkan kita simah artikel yang satu ini :

Imam Abu Hanifah ulama Fiqh yg terkenal dengan pedagang yg sukses pernah di tanya oleh muridnya, "Wahai Imam, bagaimanakah kita mengenali pasukan panji hitam yang akan menjadi bala tentara Khalifah akhir zaman? Bukankah pasukan bani Abbasiyah sekarang juga berpanji hitam?"

Imam Abu Hanifah menjawab, "Panji hitam yang menjadi pasukan Imam Mahdi tidak sama dengan apanji hitam pasukan bani Abbasiyah, di bendera itu ada cap stempelnya Rasulullah yang membedakan mereka dgn yang lainnya. Perjuangan pasukan itu tidak semudah perjuangan pasukan bani Abbasiyah dalam membangun kekhalifahannya. Mereka muncul di puncaknya fitnah Dhuhaima. Kemunculan mereka akan memisahkan umat ini menjadi dua bagian:

Bagian yang satu adalah bagian keimanan yang tidak bercampur dengan kemunafikan.

Dan bagian yang kedua adalah bagian kemunafikan yang tidak bercampur dengan keimanan.

Mereka sangat keras terhadap orang-orang kafir dan munafiq, namun mereka sangat berlemah lembut pada orang-orang mukmin.

Hati mereka bagaikan kepingan besi, jangan sekali-kali kau berharap mereka punya belas kasihan terhadap orang-orang kafir itu."

Murid itu bertanya kembali pada beliau,
"Kenapa mereka tak mau berbelas kasih, bukankah bagi orang-orang kafir itu juga ada tawanan dan pengampunan?"

Imam Abu Hanifah menjawab; "Iya ada, tapi waktu itu sudah tidak berlaku. Karena orang-orang kafir sudah sangat terlanjur melampaui batas terhadap kita."


source : Inilah Ciri ciri Pasukan Panji Hitam AL MAHDI, siapakah pasukan imam mahdi, misteri pasukan panji hitam, pasukan imam mahdi di akhir zaman, pasukan panji hitam yang dijanjikan, panji hitam dari timur indonesia, pasukan imam mahdi dari timur, pasukan imam mahdi dari indonesia. 

astaghfirullah hal adzim, allahuakbar siapkan iman yang kuat sebelum datangnya masa dimana masa itu hanya orang beriman saja yang kuat menghadapi masa masa fitnah yang besar, orang yang selamat dari masa fitnah sekarang ini hanya orang ahli iman ! bukan ahli ilmu, beriman pasti berilmu, berilmu beli pasti beriman, karena orang yahudi dan nasrani juga ahli ilmu ahli batil, yang membedakan kita dengan merekan hanyalah keimanan kita. iman hanya didapatkan dengan usaha atas iman keluar memperbaiki diri dengan diri, harata, dan masa. Dan kita niat dakwah saudara kita yang islam dan yang belum islam keseluruh alam mengorbankan diri, harta, masa kiata insyallah ??
Load disqus comments

0 komentar